Tuesday, April 30, 2013

HARAPAN BESAR PEMKOT SAMARINDA KEPADA IAPDIKA:


Petikan Hasil Wawancara dari Bapak Drs. H. Ridwan Tassa, MM
(Asisten Kesejahteraan Rakyat & Kemasyarakatan Sekr. Daerah Samarinda) 
Disunting oleh: Agussalim Poetra Barroe

Anggota Tim Media Center IAPDIKA Agussalim
Mengadakan wawancara resmi dengan Bapak Ridwan Tassa
Mewakili Walikota Samarinda

Pergerakan dari Alumni DDI seyogyanya mendapat sambutan positif dari semua alumni dan simpatisan DDI yang ada di Indonesia, karena kita tau bersama bahwa DDI saat ini MATI SURI dan kita seolah-olah tidak mampu menjaga amanah dari Gurutta.. DDI yang ditinggalkan Gurutta merupakan satu amal Jariyah besar, yang sudah tentu merupakan kewajiban kita untuk memliharanya dan mengembangkannya, agar supaya amal jariyah ini berkesinambungan dan dinikmati oleh yang empunya amal Jariyah.

Kita tidak bisa melihat DDI itu hanya sekedar organisasi agama di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial saja, bahkan yang paling utama bagi kita para alumni DDI adalah menjaga warisan atau amanah yang dititipkan kepada kita itu. Alumnilah satu-satunya yang kita harapkan untuk memberikan apresiasi melakukan perubahan-perubahan mendasar ditubuh DDI. Kita tau juga bahwa di DDI sekarang ini ada dualisme kepemimpinan dan kita tidak mau hal itu terjadi.

Oleh karena itu,, saya berharap agar supaya semangat pejuang-pejuang IAPDIKA dan para alumni DDI yang lain mendapat support dari semua pihak. Kehadiran para Tokoh DDI, sesepuh, simpatisan serta alumni DDI Kaballangang, Mangkoso, Pare-Pare, Takkalasi dan DDI yang ada di Kaltim ini semua menjadi semangat yang kita harapkan mampu memberikan konstribusi besar, bahwa pada Muktamar DDI yang akan datang, DDI sudah menyatu dan kita tidak lagi terpisah-pisah antara satu dengan yang lain, karena itu akan melemahkan kekuatan kita.

Sungguh besar potensi dan kekuatan kita yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh Dunia. Karena itu, saya berharap sama pejuang-pejuang DDI agar bisa menyatukan DDI kembali dan berjaya kembali seperti sediakala ketika Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle masih hidup. Trima Kasih,,, WASSALAM!



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Badge

MyBukukuningLink

Bertukar link?



Copy kode di bawah masukan di blog anda, MyBukukuning akan segera linkback kembali. TRIMS!

Super-Bee

Popular Posts

BOOK FAIR ONLINE

Book Fair Online

Blog Archive

PENGOBATAN LANGSUNG DENGAN HERBAL ALAMI:

BURSA BUKU IAPDIKA: "KASIH SANG MERPATI" (Rp 25.000)

animated gifs
Info | KLIK: DI SINI | By IAPDIKA

IAPDIKA GALERI:

animated gifs
Info: | KLIK: DI SINI | By IAPDIKA